Jumat, 09 Mei 2014

Cerita Misteri Kampus PGSD UNNES

Hater yang terhormat,

Hari ini itu wow sekali deh. Gak taw harus mulai dari mana. Soal sidang ujian skripsi gw. Aduh. Nyebut2, ngelus dodo, sabar2, biar Allah, bu Kajur, dan Bu Nia, n Bu arini tambah sayang.
Pastinya akan menjadi bagian yang berharga dalam hidup gw.

Pagi hari aku PD banget. Bahagia sekali. Tak terkira pokoknya. Plus deg2an. Aku tak taw apa yang ada di jalan pikiran mereka, Tak ada satu pun orang yang bisa disalahkan. Hanya gw yg nobenya kaum lemah dengan prestise rendah. Selalu tersisih. Sudah hal biasa emang.

Jadi guru harus tegas yah. Jangan plin plan. Tetapkan pada standar aturan yang berlaku. Gw udah bawa surat atas nama pangkat tinggi.

Ini cerita misteri.....

Dahulu kala pemimpin kajur adalah Pak Taryono-Jaino-Zainal Abidin-Hartati
Pada masa taryono, itulah masa kejayaan pgsd. pak kajur yang perhatian. disiplin dan sering mengecek para karyawan yang jaga malam. ....

Kemudian pada masa pak Jaino, aku tidak taw banyak tentang ini.

Kemudian pada masa pak zainal abidin.
Masa ini adalah ketika terjadi pengerukan tanah yang membuatnya longsor.
Dahulu kampus pgsd dan yg sekarang jurang itu sama. sehingga terjadi pengerukan
"yo ben wis"

pada masa bu hartati,.... inilah pgsd yang sekarang.....
tak perlu banyak komentar...


kembali ke cerita misteri:

bangunan itu udah ada pada masa DII, sudah tua bgetxz bro. dahulu pernah ada mahasiswa pekalongan yang kecelakaan. katanya sekarang berada di ruang 7.
kemudian, ada juga kenampakan yang ada di asrama mahasiswa yang lama. itu banyak. tapi yang paling serem adalah ruang 7 sampai 12.

pernah ada darah yang berceceran, ketika bapak akan menguruknya dengan pasir,  lalu darah itu pergi dan hilang.

kadang saat membenarkan kipas angin, ada mahasiswa yang masuk ruang kelas ketika ditanya hanya diam saja.

lalu ketika akan mengkukuti peralatan atau alat2 elektronik, tiba2 pindah atau mungkin hilang.

lalu saat membersihkan kaca, tiba2 ada anak kecil di sana.

ada banyak cerita terjadi.....
yg pasti kehidupan ini, saling beriringan antara kehidupan nyata dan kehidupan ghaib......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar