Selasa, 20 Mei 2014

Mengapa Orang Menganggapku Aneh Tanda Tanya

Perkenalkan, gw muin. Lebih tepatnya muin arifah. Itu nama lengkap. Kemudian ada nama- nama yang lain, fb muin quinn. Twitter, @muinastar. paseban muin arifah. blog muin afirah mungkin yah aku lupa. BBM (ih nggaya) 75808605.
Pengguna bb baru, tapi cuman bb android koq. tapi ya lumayanlah. Alhamdulillah. Jamaah.

Tentang MUIN ARIFAH
pasti kalo lagi kenal, gw dikirain cwo. Sorry choy, gw cwe tullen. Gw jg tak taw kenapa nama guwe itu aneh sekali dan tidak familiar. Gak merakyat banget. Gak kayak orang lain yang namanya bunga, mawar, melati. Eh kayak kebon aja deh. Ya sudah, jangan sedih yah. Gw akan menganalisis nama gw sendiri aja deh.
Mulai dari Muin. Mu to the in. "Mu", seperti
1. Nama awalan nabi kita Rasulullah, Muhammad.
2. Artinya kamu. Misalnya, aku mencintaimu-in.
3. Menandakan kalo dia itu manusia. Misal, agama islam. Orang yang beragama islam namanya muslim.
4. Nama klub sepak bola Inggris. Manchester United.
5. Hewan musang.
6. In artinya di dalam. Menandakan kalo dia itu orang introvert yang pandai bersandiwara. Selalu menampakkan kebahagiaan jika sedang bermasalah. Pura-pura bahagia, karena dia tidak ingin melihat orang lain ikut sedih. Jadi, usaha supaya cukup tegar menghadapi tantangan.
Wuih keren bangetz sih nama gw.

Arifah. Pasti dah gak asing lagi yah. Ini adalah nama pasaran. Dah pada tahu pokoknya. Arif itu bijaksana. Memang aku harus bijaksana. Itulah yang diharapkan orang tua kepadaku. Aku sayang kalian. Imbuhan kata pada Arif +ah, menandakan kalo dia itu adalah wanita.
Jadi, jangan sampai salah yah. Teruslah berusaha sekuat tenaga.

Aku yakin koq. Allah itu menciptakan loh itu gak sembarangan seperti orang lain. Kamu itu istimewa. Aneh. Luar biasa. Dan penuh kejutan. Unik menurutku sih. Wis pokoknya seperti itulah. Aku juga sudah menyadari sih



Tidak ada komentar:

Posting Komentar