Jumat, 09 Mei 2014

Dasar Markitir

personil : siapapun yang layak dipanggil....
terutama emi, ika, arum, dan lain-lain

sejarah:
tanpa sengaja, aku memberikan nama para fans ku... maunya aku ingin memberikan mereka nama yang unik sekali,... bukan yang keren.... tapi yang aneh... biar serasi dengan nama gw.....

markitir, pertama tertulis dalam nama BBM guwe 75808605.....
tertulis dalam pm "alhamdulillah, selamat dari kejaran markitir"....

awalnya aku tak taw apa itu markitir.....
lalu aku menobatkan diri sebagai duta markitir.......


lalu nama itu mulai dikatakan ketika acara bulan pendidikan tgl 7 mei 2014....
ku sebut nama markitir,....
manteb bangetz aku mengatakannya....

kemudian mbak erni membuat status markitir di fb..... hanya ada dua like mgkn


mereka mengira markitir itu muskiteerrrr (atau pengawal)...... tapi bukan itulah markitir yang sesungguhnya....
hanya sebutan saja..... anggap saja itu seperti kau memanggil muin atau arifah.......

sekarang markitir adalah nama grup dalam BBM.......

karen kalian dan anggota markitir sangat luar biasa dan berrarti dalam hidupku

NEVER SAY NEVER.... i will alwys with you when i say

Tidak ada komentar:

Posting Komentar