Jumat, 09 Mei 2014

Wisata Mareakaca Part 1

Gak salah pilih deh kalo pilih maerakaca. Menyenangkan sekali saat di sini. Lihat2 orang2 pada poto prewedding couple. jadi iri guwe. Tak masalah, karena memang aku orang yang bermasalah penuh kontroversial.

zx
Entah apa yang harus dikatakan karena lebih baik diam karena saye benar2 bingung.

Poto di atas, yang paling atas. Guwe jadi sang tamu kehormatan di rumah mana yah. aku lupa ni. pokoknya kursinya terbuat dari rotan yang dekat palagan ambarawa. enak sekali duduk di sana.
Apalagi ditambah kecantikanku yang menawan, jangan sampai kamu tergila-gila padaku yah. hehe. kwkwkw..

 
 Kalo ini benar-benar cantik dan menawan. Anggun sekali menatap keindahan dunia ini. Posisi duduk yang sempurna menambah suasana semakin berkilau bagaikan cahaya matahari. Sudah cukup hentikan semua ini.

Ini tepat di depan tentara palagan ambarawa. dilengkapi selendang putih emas swaroski. warna putih dan merah dominasi yang membuat suasana semakin cetar.
Lah ini dia, peletakkan perapian dan jamuan. hush.... hushhhhh . Setan yang jelek jangan ganggu uripku.... minggat kunuw

 Mbak muinem sedang bikin pengasapan dan jampi-jampi ni. Mengusir roh jahat. Dengan sekuat tenaga dibuatlah perasapan dan pengapian maksimal. tapi syangnya daun itu tidak terbakar.
d
Poto ria di depan tulisan palagan ambarawa. So, cute bangetz.... 

 Kalo ini double kerudung. Meski aku tak cantik. Yang paling penting adalah menawan dan senyum terpaksakan. Kolamnya
Ini adalah penunggu pohon beringin, dilengkapi selendang anti badai. terlihat anggun dan asri dan rimbun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar